Deretan Game yang Menghasilkan Uang, Senang Dapat Cuan Dapat

Deretan Game yang Menghasilkan Uang, Senang Dapat Cuan Dapat

Bermain game untuk melepaskan penat memang seru, tapi pernah tidak coba sensasi main game lalu dapet cuan?

Banyak sekali orang yang menjadikan game sebagai pelampiasan dari rutinitas dan hari-hari berat yang mereka lalui. Game terkadang dapat membuat kamu lupa sejenak tentang masalah yang sedang dialami. Tapi siapa sangka di zaman sekarang, game yang awalnya hanya dikenal sebagai sebuah permainan, sekarang juga dapat menghasilkan uang asli yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut ulasan tentang beberapa game yang bisa menjadi penghasil uang. 

1. PlayPlay

Di dalam game ini terdapat berbagai misi yang bisa kamu selesaikan dengan relatif mudah. Lalu jika kamu memenangkan misinya, kamu akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang asli melalui saldo GOPAY atau DANA.

2. ClipClap

Aplikasi ini tidak hanya berisikan game saja melainkan ada juga fitur untuk menonton video, memutar spin, dll. Kamu harus melakukan kegiatan sebanyak-banyaknya di aplikasi ini agar semakin besar pula keuntungan yang dapat kamu raih. Dari game atau video yang kamu tonton akan mendapatkan koin atau kupon scratch dan apabila jumlah sudah cukup bisa ditukar dengan uang melalui e-wallet, atau pulsa.

3. Candy Kaboom

Ini merupakan sebuah game puzzle sederhana yang mana kamu bisa mendapatkan keuntungan  jika menyelesaikan permainan puzzle. Pengguna yang berhasil menyelesaikan misi permainan akan diberikan saldo e-wallet atau saldo untuk berbelanja di e-commerce.

4. Golden Town

Golden Town memiliki gameplay yang hampir mirip dengan Market Glory yang mana di game ini kita harus membuat perusahaan dan profit yang kita dapat nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli. Kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya kemudian koin tersebut bisa ditukarkan dengan crypto dan bisa juga dijadikan uang asli.

5. Lucky Popstar

Lucky Popstar merupakan game penghasil uang yang memiliki berbagai fitur menarik. Di Dalam game akan memberikan diamond ketika kamu berhasil memainkan game ini. Terdapat puzzle yang bisa dimainkan dan beberapa iklan yang bisa ditonton. Lalu ada juga fitur-fitur menarik seperti Lucky Spot, Jackpot, dan Bros Boom. Ketika jumlah diamond sudah banyak terkumpul bisa ditukarkan ke uang asli melalui DANA dan Paypal.

6. Ragnarok Labyrinth NFT

Ragnarok merupakan salah satu game penghasil uang yang mana didalam game ini kamu bisa mengumpulkan berbagai item. Lalu item yang kamu berhasil dapatkan akan bisa kamu jual dalam bentuk NFT dan tidak menutup kemungkinan bahwa item kamu akan dibeli dengan harga yang tinggi.

7. Greedy Dragon Game

Game ini merupakan salah satu game penghasil uang asli yang terbilang mudah untuk mencairkan uang asli yang telah kita peroleh. Permainannya kamu akan melawan naga agar kamu bisa mendapatkan koin. Disini juga terdapat banyak misi yang dapat menghasilkan lebih banyak koin dan koin tersebut bisa dijadikan gift card yang dapat ditukar menjadi uang melalui e-wallet seperti DANA atau bisa juga jadi hadiah-hadiah menarik.

8. Growtopia

Di dalam game yang sempat trending di berbagai social media ini kamu akan bertugas untuk mengumpulkan World Lock sebanyak-banyaknya. Lalu World Lock yang sudah kamu dapat, bisa kamu jual  ke admin Growtopia atau ke pemain lain. 1 World Lock bisa bernilai puluhan ribu.

9. MPL (Mobile Premier League)

Salah satu permainan yang dapat memberikan hadiah yang besar adalah Mobile Premier League atau biasa disingkat MPL. Banyak jenis permainan yang bisa kamu temukan seperti fruit dart, basket, sepakbola, dll. Berbagai jenis permainan itu dapat menghasilkan diamond yang dapat ditukarkan menjadi uang atau pulsa segala operator.

10. Play Gamer

Dalam game ini, kamu harus menyelesaikan berbagai macam misi yang akan diganjar dengan sebuah reward. Terdapat berbagai fitur menarik seperti free board game, lucky spin, video plan, dll. Kamu juga akan mendapat kode yang bisa dibagikan ke teman-temanmu via social media yang akan menambah koinmu. Koin yang sudah terkumpul dapat ditukar menjadi uang asli via OVO, DANA, Link Aja.

11. Island King

Game ini memiliki tampilan yang menarik dan sangat cocok bagi kamu yang suka memainkan game yang indah dimata. Di game ini kamu akan mengumpulkan koin yang bisa kamu dapat dengan bertempur, lucky spin, mencari harta karun, dll. Ada dua jenis koin pada game ini yang mana koin pertama untuk membangun sebuah pulau, lalu koin kedua atau red coin adalah koin yang dapat ditukarkan dengan uang. Koin yang sudah kamu dapat bisa ditukarkan dengan uang dan dapat dipindahkan ke dompet virtual seperti DANA.

12. Mager

Game dengan nama yang sangat catchy ini memiliki beberapa pilihan permainan. Setelah menyelesaikan tantangan dari setiap permainan kamu akan mendapatkan reward dalam bentuk Golden Ticket, Silver Ticket, atau Mager Coin. Jika koin sudah mencapai jumlah tertentu maka kamu dapat menukarkannya dengan pulsa atau voucher e-wallet.

13. Coin Republic

Game ini sekilas mirip dengan game SimCity. Game ini juga mirip seperti Market Glory yang mana inti dari permainannya adalah untuk membangun sebuah perusahaan dan dapat keuntungan. Keuntungan yang kamu dapat di game ini dapat ditukarkan dengan uang asli yang akan ditransfer ke e-wallet kamu.

14. Hago

Merupakan salah satu permainan yang paling populer karena dapat dimainkan berpasangan dan banyak hal lain yang bisa kamu lakukan juga. Terdapat banyak game menarik serta fitur-fitur canggih seperti melakukan lomba secara live dan pvp. Jika ingin menghasilkan uang di game ini maka kamu harus mengumpulkan koin dan kamu juga bisa ajak temanmu untuk menambah poin. Poin yang sudah kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan uang dan langsung bisa dipindahkan ke e-wallet DANA.

15. Fun Luck Game

Game ini sangat populer sekaligus dapat menghasilkan uang asli untuk kamu. Seperti game-game lain, kamu akan selesaikan misi agar dapat koin. Kamu juga bisa mengumpulkan koin lebih banyak dengan menambahkan teman. Misi dalam game ini terbilang cukup mudah. Koin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukar dengan uang asli melalui DANA.

16. MarketGlory Game

Game ini merupakan salah satu game yang berpeluang menghasilkan uang yang banyak bagi pemain. Game ini sudah terbukti memberikan bayaran bagi orang-orang yang memainkannya. Di Dalam game ini, kamu perlu membuat sebuah perusahaan dan menjalankan perusahaan tersebut hingga kamu mendapat keuntungan. Keuntungan yang kamu dapat bisa kamu tukar dengan uang asli. Rasanya seperti kita membuat usaha asli dan kita mengambil keuntungannya, keren bukan. Kamu bisa mendapatkan uang melalui bank BCA atau Paypal lalu bisa juga ditukar dengan crypto bitcoin.

17. Axie Infinity

Game penghasil uang yang satu ini berkaitan dengan hewan peliharaan yang terinspirasi dari Pokemon. Diawal kamu akan diberikan hewan peliharaan dengan skill yang beragam dan kamu harus bisa melatih dan mengembangkan skill mereka agar siap bertanding.

18. Candy Master Game

Game ini merupakan sebuah game puzzle yang mana cara bermainnya adalah dengan mencocokkan tiga atau lebih bintang dengan warna yang sesuai. Saat memainkan game ini kamu harus menghabiskan seluruh bintang yang ada di papan. Game ini dapat menghasilkan uang yang bisa dikirim via dompet virtual OVO atau DANA. Kamu bisa mendapatkan uang dengan memperoleh poin.

Penasaran kan pengen langsung mainin game-game diatas buat hasilin uang tambahan buat kamu. Biar denger lagunya nge gamenya, kamu perlu meningkatkan internet kamu dengan memakai internet rumah unlimited yang memiliki berbagai macam promo paket unlimited internet. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu, seperti pasang wifi murah bandung dan wifi murah semarang juga! Cek dan coba sekarang! Jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Jadwal MotoGP Aragon 2022 Lengkap, Live di Channel SPOTV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .