Chainsaw Man! Anime Gore Paling Ditunggu Akhirnya Tayang

Chainsaw Man! Anime Gore Paling Ditunggu Akhirnya Tayang

Penantian fans Chainsaw Man akhirnya usai, sebab anime tersebut sudah resmi tayang dan dapat kita nikmati bersama

Para penikmat anime pasti sudah tidak asing dengan anime yang satu ini. Chainsaw Man yang merupakan karya dari Tatsuki Fujimoto adalah salah satu manga yang memiliki genre gore terpopuler saat ini, maka dari itu penayangan versi animenya sudah sangat ditunggu. Dan ada kabar baik yaitu anime Chainsaw Man sudah resmi tayang pada tanggal 12 Oktober 2022. Penasaran kan tentang cerita Chainsaw Man ini? Berikut ulasan singkatnya.

Chainsaw Man mengisahkan kehidupan Denji sebagai pemeran utama yang memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Karena dia harus hidup dengan kemiskinan serta hutang yang sangat besar peninggalan dari orang tuanya yang harus dilunasi. Oleh karena itu Denji berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan uang dari berbagai pekerjaan seperti memotong kayu, dan menjadi pemburu iblis. Denji memiliki seorang teman bernama Pochita yang merupakan iblis. Suatu hari, orang yang biasa memberikan pekerjaan memburu iblis kepada Denji berkhianat dan membunuh Denji. Dalam keadaan sekarat Pochita mengingat pesan yang pernah Denji sampaikan padanya, dan lalu Denji dihidupkan lagi sebagai Chainsaw Man. Untuk membalas dendam kepada yakuza yang membunuhnya, Denji bergabung dengan Organisasi pemburu iblis bernama Public Safety dan belajar bagaimana menjadi pemburu iblis yang andal serta memaksimalkan kekuatan iblisnya. Denji hendak membuktikan kepada Makima, orang yang menyelamatkannya bahwa keputusan yang diambil Makima bukanlah suatu kesalahan.

Jika kamu menyukai anime dengan genre gore dan action, maka anime ini akan sangat pas untuk kamu. Chainsaw Man akan menyuguhkan banyak aksi-aksi menarik dengan didukung kualitas visual yang sangat bagus. Serta banyak karakter-karakter menarik dengan sifat-sifat yang menarik seperti Makima, Aki Hayakawa, Reze, dan lainnya yang akan membuat kamu ketagihan untuk menonton anime ini. Kamu bisa menonton anime ini secara legal di Crunchyroll.

Gimana? Pasti udah ga sabar kan buat nonton aksi Denji, Pochita, Power, Makima dan yang lainnya dalam memburu iblis! Tapi untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba promo internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo wifi Gresik dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Buku Digital Marketing untuk Pemula
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .