Cara Daftar Paket Kuota Bersama

Cara Daftar Paket Kuota Bersama

Cari tahu cara daftar paket kuota bersama di sini. Juaranya internet di dalam dan luar rumah, yang mendukung semua aktivitas harian kamu dan keluarga.

Kabar gembira untuk First People, karena kini kamu bisa mendapatkan internet di dalam dan di luar rumah, yang cocok untuk mendukung semua aktivitas harian kamu dan keluarga. Selain menikmati paket internet #BeneranTanpaBatas dan lebih dari 200 TV Channel dari First Media, kamu juga bisa berlangganan Paket Kuota Bersama. Paket Kuota Bersama, sebuah bentuk kolaborasi antara First Media dan XL Axiata ini hadir untuk mendukung semua kebutuhan internet di dalam dan di luar rumah. 

Sebelum kita cari tahu cara daftar paket kuota bersama, simak terlebih dahulu informasi mengenai Paket Kuota Bersama ini!

Pertama-tama, paket ini hanya dapat dibeli oleh pelanggan aktif First Media. Jika kamu belum berlangganan First Media, daftarkan diri kamu terlebih dahulu di sini. Selain itu juga, paket kuota bersama ini hanya dapat diaktifkan dan digunakan di nomor XL Prabayar. Paket Kuota Bersama tersedia dalam 4 pilihan yang beragam.

  1. Paket 15 GB yang bisa dibagikan dengan 2 anggota. Nikmati harga promonya yaitu Rp. 35.000 per bulan dari harga regulernya yaitu Rp. 39.000 per bulan.
  2. Paket 25 GB yang bisa dibagikan dengan 2 anggota. Nikmati harga promonya yaitu Rp. 45.000 per bulan dari harga regulernya yaitu Rp. 59.000 per bulan.
  3. Paket 50 GB yang bisa dibagikan dengan 3 anggota. Nikmati harga promonya yaitu Rp. 85.000 per bulan dari harga regulernya yaitu Rp. 99.000 per bulan.
  4. Paket 100 GB yang bisa dibagikan dengan 4 anggota. Nikmati harga promonya yaitu Rp. 145.000 per bulan dari harga regulernya yaitu Rp. 169.000 per bulan.

Jika kamu sudah memenuhi semua syarat di atas, kamu bisa segera melakukan pembelian Paket Kuota Bersama. Berikut caranya:

  1. Siapkan terlebih dahulu nomor pelanggan First Media dan email / First ID kamu.
  2. Buka halaman Paket Kuota Bersama di website First Media. Klik di sini untuk menuju halaman paket kuota bersama.
  3. Pilih paket yang ingin kamu beli, dan klik tombol “beli”
  4. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke halaman baru untuk memasukkan nomor pelanggan dan First ID kamu. Masukkan data tersebut, dan klik lanjutkan.
  5. Lakukan konfirmasi data terlebih dahulu, dan pastikan email dan nomor HP yang tertera sudah benar, karena kode OTP akan dikirim melalui email / nomor HP tersebut.
  6. Pilih paket yang kamu inginkan, dan pastikan kamu membaca kembali semua syarat & ketentuan berlangganan.
  7. Setelah itu, klik tombol “selesaikan order”.
  8. Selanjutnya, pesanan kamu sudah diproses. Kamu akan menerima email konfirmasi berlangganan Paket Kuota Bersama dalam waktu maksimal 1x24 jam. 
  9. Melalui email konfirmasi, kamu akan diberikan tautan untuk mendaftarkan nomor pengelola yang akan didaftarkan untuk menerima Paket Kuota Bersama.
  10. Akses tautan pada email konfirmasi tersebut, dan lakukan registrasi nomor XL kamu. 
  11. Selanjutnya kamu akan diminta konfirmasi kembali melalui kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar saat kamu berlangganan First Media.
  12. Klik “Lanjut”, dan nomor Paket Kuota Bersama akan segera aktif. Kamu akan menerima notifikasi SMS jika paket kuota ini sudah aktif.
  13. Untuk proses pengaturan paket seperti: menambah atau mengurangi anggota, mengatur batas pemakaian kuota internet bersama untuk tiap anggota, monitor pemakaian tiap anggota, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi myXL.

Bagaimana First People? Apakah kamu sudah berhasil daftar Paket Kuota Bersama? Mudah dan praktis bukan? Berlangganan First Media memberikan banyak kemudahan dan keuntungan untuk kamu. Dengan adanya Paket Kuota Bersama ini, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi tentang kuota internet luar rumah. Asyiknya lagi, paket ini juga memudahkan kamu saat melakukan pembayaran tagihan, karena menggabungkan dua pembayaran paket First Media dan XL dalam satu penagihan First Media.

Share :

You might also like :

Paket Kuota Bersama, Kolaborasi First Media dan XL Axiata
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .