Paket Kuota Bersama, Kolaborasi First Media dan XL Axiata

Paket Kuota Bersama, Kolaborasi First Media dan XL Axiata

Paket Kuota Bersama merupakan layanan tambahan untuk pelanggan First Media berupa paket data internet untuk nomor handphone XL prabayar.

Hai First People, untuk kamu yang sering beraktivitas di dalam maupun di luar rumah, kini hadir Paket Kuota Bersama, sebuah bentuk kolaborasi First Media dan XL Axiata. Paket Kuota Bersama merupakan layanan tambahan untuk pelanggan First Media berupa paket data internet untuk nomor handphone XL prabayar. Paket Kuota Bersama mempunyai beragam pilihan paket mulai dari kuota 15 GB hingga 100 GB dan bisa dinikmati mulai dari harga Rp 30 Ribuan. Kamu juga bisa loh membagikan kuota dari paket kuota bersama ke orang-orang terdekatmu seperti adik, kakak, orang tua, pasangan hingga teman. Berikut pilihan Paket Kuota Bersama yang dapat kamu pilih:

1. Paket Kuota Bersama 15 GB

Kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 15 GB yang dapat digunakan untuk 2 anggota. Saat ini, kamu bisa menikmati harga promo Paket Kuota Bersama 15 GB hanya dengan harga Rp. 35.000 (saat harga promo). Sedangkan untuk harga normal bisa dibeli dengan harga Rp. 39.000.

2. Paket Kuota Bersama 25 GB

Untuk kamu yang butuh kuota lebih besar, kamu bisa berlangganan paket kuota bersama dengan kuota internet sebesar 25GB. Paket tersebut dapat kamu nikmati bersama 2 anggota lainnya. Dapatkan promo menarik, dari harga normal Rp. 59.000 menjadi Rp. 45.0000 saja. 

3. Paket Kuota Bersama 50 GB

Jika kamu ingin berbagi paket kuota bersama dengan tiga anggota termasuk kamu, maka akan lebih cocok jika kamu memilih Paket Kuota Bersama 50 GB. Kamu bisa membeli paket ini dengan harga promo Rp. 85.000. Sedangkan untuk harga normal, kamu bisa membayar seharga Rp. 99.000.

4. Paket Kuota Bersama 100 GB

Kamu bisa memenuhi kebutuhan internet 4 anggota keluarga dengan berlangganan Paket Kuota Bersama 100 GB. Dapatkan promo menarik dari harga normal Rp. 169.000 menjadi harga promo Rp. 145.000 saja.

Harga promo Paket Kuota Bersama ini berlaku untuk 3 bulan pertama, setelah itu, mulai bulan ke 4 dan seterusnya akan kembali ke harga normal. Sebelum membeli paket ini, pastikan kamu terlebih dahulu sudah berlangganan First Media dan memiliki nomor XL prabayar. Selanjutnya, kamu bisa berlangganan melalui: 

1. Website First Media

Kamu juga dapat berlangganan paket kuota bersama melalui website First Media. Klik link ini untuk berlangganan dan info selengkapnya.

2. Menghubungi Sales Center dan Customer Service

Selain melalui website, kamu juga bisa berlangganan dengan menghubungi sales center di nomor 1500 290 atau Customer Service di nomor 1500 595.

Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap MotoGP Malaysia 2022 Live di SPOTV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .