Cara bermain Game “Among Us” yang Sedang Viral

Cara bermain Game “Among Us” yang Sedang Viral

Singkatnya, “Among Us” adalah game yang membuat kamu harus menyamar dan saling menuduh. Simak cara bermain game “Among Us”.


Photo Credit: Google Play Store / Among Us

Akhir-akhir ini game “Among Us” sedang banyak dimainkan. Game yang dirilis pada tahun 2018 ini merupakan karya Innersloth LLCm.

Sekilas, permainan ini mirip dengan permainan Werewolf, dimana kamu bisa saling menuduh dan menyamar. Di permainan ini kamu bisa berperan sebagai teman satu tim yang memiliki satu visi dan misi, maupun juga kamu bisa menjadi penjahat yang sedang menyamar.

Amons us mengalami lonjakan jumlah unduhan hingga 661% pada periode Agustus 2020. Sedangkan pada periode Agustus - September jumlah unduhan mencapai 86.6 juta kali.

“Among Us” adalah permainan yang cocok dimainkan disaat kamu ingin melepas penat saat berada di rumah. Kamu bisa download “Among Us” di Google Play Store maupun Apple App Store.

Cara bermain “Among Us”

Cara bermain “Among Us” terbilang mudah. Setting tempat permainan berada di sebuah pesawat dimana di tiap sesinya bisa diisi hingga 10 permain. Sistem komputer akan memilih secara acak siapa yang akan menjadi crewmate (teman satu tim) atau siapa yang menjadi impostor (penjahat yang sedang menyamar). Peran masing-masing harus dirahasiakan. Dalam 1 kali permainan, ada maksimal 3 impostor, dan sisanya adalah crewmate.

Setiap crewmate bertugas untuk melindungi dan memperbaiki pesawat dari kerusakan yang dilakukan impostor. Seseorang yang sedang berperan sebagai crewmate harus waspada pada impostor, karena impostor memiliki kemampuan untuk membunuh dan “mengusirnya” keluar dari area permainan.

Crewmate akan menang jika mereka berhasil menetralisir pesawat dari impostor. Sedangkan impostor dikatakan menang jika mereka dapat membunuh crewmate dan mengambil alih kekuasaan di pesawat.

Menariknya lagi, di permainan ini semua pemain bisa menggelar diskusi untuk saling menuduh orang yang dicurigai sebagai impostor. Mereka bisa melakukan voting. Diskusi ini bisa dilakukan dengan menggunakan fitur chat. Bagi pemain yang mendapat voting terbanyak akan ditendang dari pesawat.

Seorang impostor harus pintar menyamar dan menipu crewmate agar mereka tidak dicurigai dan tetap bisa berada di pesawat.

Bagi First People yang bermain “Among Us”, jangan sampai rusak pertemanan ya karena saling tuduh menuduh. Ini hanya permainan untuk saling menghibur satu dengan yang lain. Biar tidak emosi juga saat bermain dan harus loading karena internet yang lambat / habis kuota, pastikan kamu menggunakan layanan Paket Internet Tanpa Batas Kuota dari First Media.

Share :

You might also like :

Cara Ampuh Membuat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) semakin Menyenangkan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .