Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas Perkuat Eksistensi First Media di Kota Surakarta

Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas Perkuat Eksistensi First Media di Kota Surakarta

Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas Perkuat Eksistensi First Media di Kota Surakarta

Surakarta, 4 November 2021 – Menetapkan komitmennya untuk tetap melakukan ekspansi dengan menambah home passed di 23 kota layanannya, PT Link Net Tbk (LINK) telah hadir di kota Surakarta guna memberikan solusi layanan dan produk-produk inovatif melalui brand First Media untuk pelanggan residensial, dan Link Net untuk pelanggan korporasi. Untuk memperkuat eksitensinya, First Media menghadirkan inisiasi program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas yang dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Surakarta.

Program Bantuan Sosial #BerbagiTanpaBatas diimplementasikan di bawah payung program CSR First Media Peduli. Program ini hadir guna mendukung program Pemerintah Kota Surakarta, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi COVID-19 melalui pemberian 1.100 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan sebagainya.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk kepada Pemerintah Kota Surakarta yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ir. Ahyani M.A, di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta (4/11). Paket sembako nantinya akan disalurkan oleh Pemerintah Kota Surakarta kepada warga Surakarta.

Victor Indajang, Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk mengungkapkan bahwa Link Net terus mengembangkan layanannya di wilayah Jawa Tengah termasuk kota Surakarta dan sekitarnya. “Hingga akhir 3Q2021, jangkauan layanan kami telah mencapai total 2,8 juta home passed di Indonesia. Tidak hanya melalui solusi layanan dan produk inovatif, Link Net juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, melalui berbagai program dan dukungan sosial yang diharapkan dapat memberi kebermanfaatan bagi pelanggan First Media dan seluruh keluarga Indonesia.”

Kegiatan ini menjadi rangkaian awal program yang First Media hadirkan untuk kota Surakarta dan sekitarnya, dan akan berlanjut ke program sosial lainnya yang direncanakan dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dengan hadirnya program ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya mereka pelanggan setia First Media. Kami pun berharap upaya ini dapat meningkatkan hubungan baik Link Net dengan seluruh pemangku kepentingan, salah satunya dengan Pemerintah Kota Surakarta.” Pungkas Victor.
 

Share :

You might also like :

8 Lagu K-Pop Bertemakan Natal! Dari EXO, SNSD, TWICE hingga NCT Dream
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .