Aplikasi Matematika Untuk Pemecah Soal Sambil Belajar!

Aplikasi Matematika Untuk Pemecah Soal Sambil Belajar!

mau tau aplikasi untuk menjawab soal matematika? Cek artikel ini untuk tahu lengkapnya! kamu bisa cari jawabannya di sini

Matematika adalah salah satu mata pelajaran pemecahan masalah yang terdiri dari konsep, hubungan satu sama lain dengan jumlah yang banyak dan merupakan mata pelajaran yang sangat susah, terlebih lagi untuk pelajar di sekolah. Memecahkan soal matematika yang sulit dapat menjadi tantangan seperti pada materi kalkulus dan trigonometri. Aritmatika dasar pun juga akan sulit apabila tidak mengerti konsep-konsep didalamnya. Namun, jangan khawatir seiring dengan perkembangan teknologi sekarang sudah ada aplikasi pemecah soal matematika untuk menjawab soal yang sulit maupun dasar. Aplikasi sekarang pun sudah banyak yang mendukung jawaban atau solusi matematika. Jika kamu ingin tahu apa saja, bisa baca artikel ini sampai habis agar nilai matematika mu bisa bagus!

1. Socratic by google 

Aplikasi ini adalah aplikasi android dari google yang sangat membantu dan terdengar familiar di kalangan pelajar. Aplikasi ini terdapat berbagai konsep matematika seperti aljabar, geometri, trigonometri, kalkulus, dan lainnya. Selain matematika, aplikasi ini dapat membantumu dengan berbagai macam topik mata pelajaran seperti biologi, fisika, kimia, sejarah, dan lainnya. Aplikasi ini cukup lengkap untuk bisa menuntunmu dalam memahami mata pelajaran di sekolah. 

2. Photomath

Photomath adalah aplikasi yang sangat terkenal di kalangan pelajar. Photomath dapat menyelesaikan masalah dari aritmatika hingga kalkulus dengan  instan menggunakan kamera smartphone. Ada juga cara dan langkah langkah menggunakan animasi dan instruksi detaPelajari cara mendekati masalah matematika melalui langkah-langkah animasi dan instruksi terperinci. Aplikasi ini juga bisa memeriksa soal dari hasil cetak maupun tulisan tangan kamu. 

3. Cymath

Aplikasi ini mampu menyelesaikan soal matematika secara otomatis dengan cepat. Bahkan, jika kamu tidak tahu cara memecahkan perhitungan tingkat dua atau tidak tahu apa itu sinus atau kosinus, aplikasi ini mampu menangani semuanya dan dapat memecahkan masalah matematika. 

4. Mathway

Mathway merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu untuk menyelesaikan persoalan matematika. Seperti kalkulator pintar kamu bisa mengetikkan soal mu langsung di aplikasi, kamu juga bisa memfoto dan scan soal matematika untuk mendapatkan jawaban dan langkah-langkahnya dari matematika dasar, aljabar dan lainnya. 

Saat ini segala sesuatu menjadi lebih mudah dengan bantuan aplikasi kamu bisa menyelesaikan sekaligus belajar. Tidak hanya aplikasi, saat ini sudah banyak situs belajar mata pelajaran yang menyediakan materi pembelajaran dalam bentuk video maupun materi tulis. Untuk terus bisa belajar secara online dan meningkatkan kemampuan, kamu bisa menggunakan paket wifi murah dari First Media. Pasti gak mau kan, lagi belajar tapi tiba-tiba internet lemot! Kamu juga bisa dapat promo wifi murah jogja dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

PT Link Net Tbk Berikan Total Hadiah Rp1 M Untuk Pelanggan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .