Akhir Pekan Makin Seru dengan Nonton Film Hollywood Ini

Akhir Pekan Makin Seru dengan Nonton Film Hollywood Ini

Akhir pekan di rumah saja? Yuk, nonton film Hollywood ini!

Akhir pekan atau weekend menjadi hari yang sangat dinantikan oleh semua orang, terutama pekerja. Di akhir pekan ini, biasanya orang-orang memilih untuk hangout dengan teman, traveling bersama keluarga tercinta, hingga melakukan berbagai aktivitas menyenangkan untuk refreshing dan melepas penat. 

Tapi, di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, sebaiknya pikir-pikir lagi, deh, untuk keluar rumah maupun bepergian. Lebih baik di rumah saja sambil menonton film Hollywood berikut:

Being the Ricardos

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Aaron Sorkin ini merupakan film drama biografi Amerika. Film ini menceritakan hubungan antara bintang I Love Lucy, Desi Arnaz dan Lucille Ball. Kedua pasangan ini diancam dengan tuduhan pribadi yang mengejutkan, terkait isu politik serta budaya yang berkembang.

Ball dan Arnaz menikah tahun 1940 dan sama-sama memiliki perjuangan di belakang layar dari serial sitkom tersebut. Empat tahun menjalani pernikahan, Ball mengajukan gugatan cerai, namun keduanya berhasil damai sebelum gugatan tersebut disahkan pengadilan. Penasaran kan dengan kelanjutannya?

West Side Story

Film yang mengambil latar tempat di lingkungan multi ras tahun 1957 ini mengisahkan tentang persaingan antara dua geng jalanan, yaitu Shark dan Jets. Di mana, konflik memanas ketika Tony, mantan dan sahabat anggota geng Jets jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Maria.

Maria merupakan saudara perempuan dari pemimpin geng Sharks. Lantas, apakah kisah cinta kedua sejoli ini bersatu atau terpaksa harus berpisah untuk mempertahankan supaya anggota gengnya tidak saling menyerang? Langsung saja tonton kisahnya!

Encounter

Film yang mengusung genre fiksi ilmiah dan thriller ini mengisahkan tentang seorang ayah dan misinya dalam menyelamatkan sang anak dari serangan alien. Film berawal dari pertemuan antara keluarga Malik Khan dan tanda kedatangan alien di sekitarnya.

Demi menyelamatkan keluarganya dari serangan alien, Malik pun mulai memikirkan misi penyelamatan dengan mengajarkan anak-anaknya mengenai strategi pertahanan sekaligus penyerangan. Akankah misinya berhasil? Yuk, saksikan filmnya!

Itu dia deretan film Hollywood yang bisa kamu tonton pada saat akhir pekan sekalipun hanya di rumah saja. Nah, supaya tontonan semakin seru, yuk, langganan paket internet First Media. Dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps, kamu bisa browsing, streaming, gaming sepuasnya tanpa gangguan apapun. Yuk, kunjungi situsnya untuk mendapatkan promo menarik!

Share :

You might also like :

Tips Menjaga Diri Selama Pandemi!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .