5 Keunikan Pulau Bali yang Wajib Kamu Ketahui!

5 Keunikan Pulau Bali yang Wajib Kamu Ketahui!

Temukan fakta-fakta unik tentang Pulau Bali dari budaya dan lainnya yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya!

#DiSiniAdaFirstMedia - Bali, sebuah pulau di Indonesia yang terkenal dengan pemandangan alamnya seperti pantai-pantainya yang menakjubkan dan kebudayaan nya yang kaya. Budaya pada pulau Bali yang sangat beragam ini membuatnya dijuluki sebagai pulau “Dewata”. Berbagai bentuk seni, arsitektur dan kegiatan keagamaan tercermin dalam budaya Bali yang memukau. Dari prosesi adat, tarian, musik tradisional dan lainnya. Ada banyak juga, seniman hebat dan terkenal di Indonesia berasal dari Bali, karya-karyanya pun masih dapat dinikmati hingga hari ini. Bukan itu saja, Bali juga memiliki banyak keunikan yang bisa kamu simak di artikel ini sampai habis! 

1. Kaya Budaya

Bali memiliki budaya yang indah serta banyak orang yang datang ke pulau ini untuk menikmatinya. Pulau ini juga merupakan salah satu wisata terbaik di Asia yang terkenal akan budayanya serta kegiatannya seperti meditasi. Bali dikenal sebagai tempat untuk travelers yang ingin menikmati liburan dengan tenang dan damai. 

2. Punya Desa yang Indah

Bali memiliki desa terindah di Indonesia dengan gelar penghargaan seperti Kalpataru, Sustainable Tourism Award, dan penghargaan lainnya. Desa ini merupakan desa terbersih juga di dunia, kendaraan bermotor dilarang masuk di sini. Kamu bisa mengunjungi desa ini apabila datang ke Bali. 

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK) Paling Tinggi Kedua di Dunia

Patung GWK sudah tidak asing lagi karena saat kamu landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Patung ini merupakan patung yang tertinggi kedua di dunia. 

4. Perkembangan Teknologi yang Cepat

Perkembangan teknologi di Bali juga berkembang pesat. Bali juga pernah menjadi tuan rumah untuk beberapa acara teknologi terkemuka, seperti Bali Tech Fair dan Bali Innovation summit. Perkembangan infrastruktur internet di Bali juga lebih banyak area yang memiliki kecepatan internet yang stabil. Pulau ini cukup terkenal di kalangan pekerja remote (remote worker) karena jaringan internet yang baik dan juga lingkungan yang indah serta damai.

5. Ada First Media di Bali

Dengan adanya jaringan internet, sarana komunikasi dan interaksi akan menjadi lebih mudah dan bisa membantu penduduk setempat dalam mencari informasi. Lalu, kemudahan akses informasi, kolaborasi dan kreativitas akan semakin mudah juga. Oleh karena itu, First Media sebagai penyedia layanan internet rumah di Bali, menawarkan paket internet cepat dan unlimited di beberapa area seperti di Kota Denpasar: Marlboro Area dan masih banyak lagi area lainnya! Kamu bisa cek area First Media di halaman cek area wifi ini.

Share :

You might also like :

5 Kelompok Antagonis Anime Terkuat!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .