Internet Semakin Mudah, First Media Ada di Kota Bogor!

Internet Semakin Mudah, First Media Ada di Kota Bogor!

Nikmati puasnya internetan dari First Media. Provider internet dan TV kabel Indonesia ada juga di Bogor!

#DiSiniAdaFirstMedia - Bogor, Kota yang kerap kali disebut sebagai kota hujan dikarenakan curah hujan yang relatif tinggi. Curah hujan yang tinggi di kota ini, disebabkan oleh wilayah hutan yang lebih luas yang menyebabkan pembentukan awan dalam proses hidrologi. Tetapi saat iklim panas, Bogor tidak jauh beda dengan Jakarta, perbedaannya hanya terdapat pada kondisi udara yang relatif lebih sejuk karena lebih sedikitnya kendaraan yang lalu lalang pada saat hari kerja. Hanya saja, begitu memasuki Akhir pekan kota Bogor akan menjadi lautan manusia dikarenakan banyaknya tempat wisata yang biasa dikunjungi orang-orang terutama dari Jabodetabek dna sekitarnya.

Perlu diketahui bahwa pada zaman Belanda masih berkuasa di Indonesia, Bogor juga dikenal sebagai Buitenzorg yang memiliki arti tanpa kecemasan atau aman tentram. Hal tersebut sangat cocok bahkan sampai sekarang yang mana kota Bogor menjadi salah satu tempat peristirahatan dan tempat wisata yang paling populer. Hal tersebut juga didukung dengan adanya hotel tertua yang bernama Hotel Binnenhof. Hotel ini dibangun pada tahun 1856 dan merupakan satu diantaranya yang tertua dan masih beroperasi. Untuk sekarang namanya sudah diubah menjadi Hotel Salak the Heritage seiring dengan perkembangan zaman. Dan lagi, kota Bogor merupakan tempat dimana Istana Kepresidenan berada. Sejak Januari 1950, Istana Kepresidenan Bogor oleh pemerintah Indonesia sebagai tempat tinggal Presiden. Dan yang menarik adalah, Istana Kepresidenan Bogor dibangun berhadap-hadapan dengan dengan Istana Merdeka di Ibukota Jakarta meskipun terpaut jarak sejauh 50 Km.

Selain tentang wisata, bogor juga dikenal sebagai kota yang menjadi salah satu pusat pendidikan dan penelitian di Indonesia. Bogor memiliki Universitas ternama yakni Institut Pertanian Bogor. Institut Pertanian Bogor sendiri merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia yang terbukti pada tahun 2022, Universitas ini menempati peringkat ke 10 Universitas terbaik di Indonesia versi THE World University Rankings. Lalu, di Bogor juga menjadi tempat penelitian tumbuhan dengan adanya Kebun Raya yang dapat dijadikan sebagai bahan dan tempat belajar bagi mahasiswa.

Internet memiliki peranan yang sangat penting bagi sebuah kota, apalagi kota yang didalamnya terdapat banyak sarana belajar mengajar serta tempat wisata. Dengan internet yang mumpuni, masyarakat akan dimudahkan untuk mencari informasi dan mengakses sumber-sumber pendidikan yang lebih luas. Dengan internet, sebuah kota juga akan terhubung secara lebih baik dengan kota-kota lainnya, dengan kemudahan tersebut maka akan membantu dalam proses belajar dan bekerja yang akan menaikan tingkat pendidikan dan ekonomi di Indonesia.

Maka dari itu, First Media sebagai provider internet di Bogor hadir dengan internet cepat dan unlimited seperti di Bogor Nirwana Residence dan masih banyak lagi area di Bogor yang tercover. Kamu bisa juga cek area di sini! Kamu dengan mudahnya bisa menikmati juaranya internet ngebut di rumah! Bebas browsing, streaming, meeting, belajar online hingga gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Langganan paket internet dari First Media sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Hadir dengan Kecepatan Internet hingga 5x Lebih Kencang
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .