3 Channel Youtube untuk Referensi Dekor Kamar Estetik!

3 Channel Youtube untuk Referensi Dekor Kamar Estetik!

PPKM diperpanjang lagi dan kamu mulai kehabisan ide mau melakukan hal apalagi selama #DiRumahAja? Mungkin kamu bisa mulai mendekor kamar untuk menciptakan suasana baru dan mengisi waktu luang selama #DiRumahAja!

Selama masa PPKM ini pastinya kita semua banyak menghabiskan waktu di rumah. Maka tak heran jika rasa bosan mulai menghantui dan kita sudah kehabisan ide mau melakukan hal apalagi untuk sekedar menghilangkan rasa bosan itu. Mungkin akibat pandemi ini kamu menemukan hobi baru seperti berolahraga, memasak, atau bercocok tanam. Nah kali ini kamu bisa mencoba hobi baru yaitu mendekor rumah atau kamar kost kamu! Berikut referensi YouTube Channel yang bisa kamu ikuti tips & tricks nya!

D'SIGN NET

D’sign Net merupakan salah satu program TV Swasta di Indonesia yang menyuguhkan hal-hal mengenai desain interior. Selain itu, mereka juga memberikan tips & tricks untuk DIY Stuff. Jangan khawatir jika kamu ketinggalan menonton tayangan di TV karena mereka menyediakan versi YouTube nya. Disini kamu bisa dapat banyak ide dan referensi untuk mendekor ulang rumah atau kamar kamu!

DANIELLE

YouTube Channel kali ini merupakan channel pribadi dari luar negeri. Danielle sering mengunggah tentang tips & tricks untuk make over ruangan yang estetik hingga mendaur ulang barang-barang lama loh!

AMAZING TV

Di channel ini, mereka menampilkan banyak DIY yang bisa memberi kamu ide-ide keren untuk mendekor kamar / rumah lebih estetik lagi. DIY yang mereka suguhkan bisa membantu kamu membuat barang-barang lucu dan unik yang bisa menambahkan ornamen baru di kamar / rumah kamu.

Itu dia 3 referensi YouTube Channel buat kamu yang mau mendekor ulang kamar atau rumah. Pastikan kamu sudah punya koneksi internet yang stabil ya untuk mengakses YouTube Channel di atas. Jangan lupa, First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh!


Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

 

Share :

You might also like :

5 Daftar Referensi Film Kids September 2021
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .