15 Agustus - Tonton First Festival Live dan Menangkan Hadiahnya!

15 Agustus - Tonton First Festival Live dan Menangkan Hadiahnya!

Penampilan spesial dari KLA Project akan menemani malam minggu kamu. Catat tanggalnya: 15 Agustus 2020. Tonton dan menangkan berbagai hadiah menarik hingga hadiah utama saat acara berlangsung.

First Festival Live persembahan dari First Media dan Berita Satu TV akan hadir menemani malam minggu kamu di tanggal 15 Agustus 2020 jam 7 malam. Bersama suara merdu dari Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian, akan membawa kamu bernostalgia tentang Yogyakarta dan juga lagu-lagu terbaik mereka lainnya. 

Konser ini hadir secara online dan bisa kamu tonton melalui Youtube Channel First Media World, Website firstmedia.com/first-festival, Channel Berita Satu TV, Channel First Lifestyle CH #3, dan Channel First Warrior CH #999. Acara ini akan dibawa oleh host Gofar Hilman. Sudah siap bernyanyi bersama di malam minggu?

Tidak hanya itu, saat acara berlangsung juga kamu bisa mengikuti quiz dan berkesempatan memenangkan hadiah utama UNITED e-Bike. Dan khusus buat kamu yang berlangganan Paket First Media saat acara berlangsung, kamu bisa langsung dapat hadiah Mi Band dan Youtube Premium. Kamu juga bisa raih hadiah utama Macbook Air 2020 yang akan diundi di akhir episode First Festival Live bulan Desember 2020. 

Tonton konsernya, langganan First Media dan kumpulkan hadiahnya!

Share :

You might also like :

Cara Menghapus “Continue Watching” di Akun Netflix
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .