Nonton Puas dengan Paket Tambahan First Media

Nonton Puas dengan Paket Tambahan First Media

Nikmati berbagai tayangan menarik mulai dari film, musik, tayangan olahraga hingga berita-berita internasional dengan langganan paket tambahan First Media

Hai First People, buat kamu yang suka menikmati waktu bersama keluarga, First Media punya berbagai layanan tambahan menarik mulai dari film, musik, tayangan olahraga hingga berita-berita internasional. Kamu dapat menikmati berbagai tayangan menarik sambil menikmati waktu di rumah bersama keluarga. Berbagai tayangan untuk anak-anak, berita olahraga untuk ayah maupun drama-drama yang cocok untuk ibu. Semua tayangan tersebut bisa kamu saksikan melalui channel-channel seperti HBO, Galaxy, Paramount Network, Cinemax, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati konser musik jazz dengan kualitas 4K melalui channel Stingray dazz, Stingray naturescape, dan Stingray Now4k dengan berlangganan paket tambahan Stingray Pack

Pelanggan setia First Media tidak perlu takut kehabisan bahan tontonan selama di rumah. Ada banyak pilihan paket tambahan dari First Media yang akan membuatmu merasa nyaman menyaksikan tayangan olahraga dengan kualitas HD diantaranya SPOTV Pack, Ultimate Sports Pack, First Sports Pack, Best Sport Pack.

Tak ketinggalan juga berita-berita terupdate dari mancanegara yang dapat kamu saksikan melalui channel-channel seperti BBC World News, CNN International, CNBC, Fox News, hingga USA Today. Semuanya dapat kamu nikmati dengan berlangganan paket tambahan World News dari First Media.

Berikut cara berlangganan atau membeli paket tambahan First Media :

Beli Paket Tambahan First Media melalui Aplikasi My First Media

Tidak hanya memudahkan kamu untuk melakukan selfcare, kamu juga dapat menggunakan aplikasi My First Media untuk membeli paket tambahan dari First Media seperti HBO Pack, SPOTV Pack, Box Office Pack dan masih banyak lainnya. Cara berlangganan melalui aplikasi First Media cukup mudah, pertama buka aplikasi My First Media, kemudian login menggunakan First ID. Setelah itu, pilih menu Etalase/Buy, selanjutnya pilih paket tambahan yang ingin kamu beli, lalu klik Beli/Buy.

Beli Paket Tambahan First Media melalui Customer Service

Tidak hanya melalui Aplikasi My First Media, kamu juga dapat berlangganan paket tambahan First Media melalui Customer Service dengan menghubungi 1500595. Ketika sudah terhubung dengan Customer Service, kamu bisa memberitahukan bahwa kamu ingin berlangganan paket tambahan First Media. Tim CS akan dengan senang hati membantu memproses permintaan kamu untuk berlangganan paket tambahan First Media.

Beli Paket Tambahan First Media melalui Partner E-commerce

Buat kamu yang lebih nyaman menggunakan layanan e-commerce, First Media juga telah bekerja sama dengan beberapa E-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID. Tidak hanya memudahkan kamu yang ingin membeli paket tambahan seperti Box Office Pack, Best Sports Pack dan lainnya, namun juga ada banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati dan diskon hingga 30%. Yuk, tunggu apalagi? Beli paket tambahan First Media melalui Tokopedia atau JD.ID sekarang juga.

Berlangganan First Media selain banyak untungnya, juga bisa makin dekat dengan keluarga melalui waktu kebersamaan menikmati tayangan-tayangan entertainment yang ada di First Media. 

Share :

You might also like :

Kylian Mbappe, Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .