Kafe dengan Wifi Cepat di Jakarta untuk Work From Cafe!

Kafe dengan Wifi Cepat di Jakarta untuk Work From Cafe!

Dibawah ini merupakan rangkuman cafe di Jakarta yang bisa membuatmu betah Work From Cafe. Yuk disimak sekarang!

Semenjak pandemi banyak kantor memberlakukan Work From Home karena terbukti secara efektif membuat karyawan semakin produktif. Namun dengan keadaan ini banyak orang yang merasa jenuh dan bosan dengan suasana rumah yang setiap hari sama. Agar nyaman selama bekerja kamu perlu memilih tempat yang nyaman dan cozy dengan Work From Cafe yang belakangan ini menjadi tren di kalangan pekerja khususnya di Jakarta.

Rangkuman Kafe di Jakarta yang bisa membuatmu betah Work From Cafe

1. Six Ounces Coffee

Cafe dengan suasana cozy serta tempat indoor dan outdoor ini berada di kawasan Panglima Polim IX No. 93, Kebayoran Baru Jakarta. Suasana cafe yang cozy dan nyaman ini ada kursi kayu dan sofa serta makanan dan minuman yang terbukti enak untuk menemani kamu sambil bekerja. 

2. Ruma Coffee Eatery

Cafe dengan suasana peaceful seperti berada di rumah, snack yang enak dan juga tempat yang bersih ini berada di kawasan Blok M tepatnya di Jl. Sultan Hasanudin No.30. Cafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin work from cafe. Jika kalian kesini banyak sekali pengunjung yang work from cafe namun suasananya tetap tenang.

3. Arborea Cafe

Cafe ini termasuk hidden gem di Jakarta. Cafe sejuk bernuansa hutan di kawasan Manggala Wanabakti Jln. Gatot Subroto, Senayan ini memiliki menu aneka kopi dan juga makanan yang beragam dari snack hingga western food. Kamu bisa banget untuk bekerja dari sini karena nuansanya sangat sejuk dan bisa membuatmu betah bekerja.

4. Gordi HQ 

Cafe yang satu ini sangat unik dan kekinian dengan konsep industrial interior yang memiliki tempat outdoor dengan nuansa piknik. Cafe ini berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Area outdoor nya sangat nyaman dengan rumput hijau, meja dan suasana yang damai. Jika kamu bekerja dari sini kamu akan betah bukan hanya karena interiornya, namun kopi yang di ada disini juga memiliki review yang baik dari pengunjung karena memiliki biji kopi yang berkualitas. 

5. Fillmore Coffee

Cafe ini berada di kawasan Setiabudi, Jakarta. Dengan suasana teduh dan tenang yang bikin kamu betah untuk berlama-lama disini. Apalagi jika kamu datang untuk bekerja dengan teman-teman kantor kamu, pasti akan semakin seru sambil menikmati makanan dan minuman yang beragam dengan service yang baik.

Gak ada salahnya sesekali kamu ke cafe untuk mencari suasana baru. Namun, saat aktivitas di rumah jangan lupa untuk memilih provider yang dapat mendukung aktivitasmu. Jangan sampai saat kamu sedang meeting atau mengerjakan tugas tiba-tiba internetnya lambat atau mati. Oleh karena itu, pilih provider internet yang sudah terbukti kualitasnya dengan First Media. Kamu bisa menikmati promo internet dan TV kabel area Jakarta dengan klik di sini untuk mendukung aktivitas kamu di rumah!

 

Share :

You might also like :

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Mudah!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .