Fitur Terbaru Whatsapp, Leave Group Sampai Blokir Screenshot

Fitur Terbaru Whatsapp, Leave Group Sampai Blokir Screenshot

fitur whatsapp terbaru 2022 dari leave group sampai blokir screenshot. cek artikel ini sampai habis untuk tahu apa saja fitur baru dari whatsapp!

Whatsapp merupakan aplikasi chat populer yang tidak asing lagi. Pada tahun 2022 ini ada banyak fitur terbaru dari whatsapp agar kamu lebih nyaman memakai aplikasi ini. Whatsapp sendiri merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Berdasarkan laporan Business of Apps, ada 2 miliar orang yang menggunakan aplikasi pesan instan tersebut hingga 14 April 2022. Pihak whatsapp pun pastinya selalu melakukan inovasi terhadap fitur-fitur mereka seiring dengan pengguna yang semakin banyak. Yuk simak penjelasan artikel di bawah ini sampai habis!

Fitur-fitur Terbaru Whatsapp

1. Status “Last Seen” Dapat Disembunyikan

Pada fitur terbaru dari whatsapp kamu dapat menyembunyikan status “last seen” atau “terakhir dilihat” dari kontak tertentu. Status “last seen ini biasanya ada di bagian personal chat dan di bawah nama atau nomor telepon di dalam chat tersebut. 

2. Fitur Leave Group

Whatsapp mendengarkan saran atau masukan dari penggunanya. Saat ini kamu sudah bisa meninggalkan grup atau “leave group” tanpa memberitahu anggota grup lainnya. Pasti nya sekarang kamu tidak perlu khawatir akan timbulnya pertanyaan bagi anggota grup lagi saat kamu sudah meninggalkan grup.  

3. Fitur Blokir Screenshot Pada Pesan Sekali Lihat

Bukan hanya itu saja, whatsapp juga ada fitur untuk memblokir screenshot pada pesan sekali lihat di chat. Kamu atau pengguna lain tidak bisa lagi melakukan “screenshot” atau “tangkapan layar” pada pesan sekali lihat. Karena biasanya screenshot ini rentan dilakukan oleh pengguna lain pada pesan sekali lihat, karena durasinya yang cukup singkat. Dengan diblokirnya pengguna lain untuk melakukan screenshot, penerima tidak akan dapat menyimpan gambar atau informasi sensitif yang tidak ingin dilihat oleh orang lain. 

Gimana? Semoga membantu ya! Fitur terbaru pada WA ini sangat berguna sekali untuk pengguna. Tentunya untuk selalu online dengan hemat dan cepat kamu bisa menggunakan promo paket internet dari First Media agar kamu tidak ketinggalan informasi di media sosial seperti WhatsApp. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu! Seperti provider internet surabaya di sini dan masih banyak kota lainnya jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

First Media Gelar First Warriors
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .