Cara Edit Video Online Gratis dan Tanpa Aplikasi

Cara Edit Video Online Gratis dan Tanpa Aplikasi

Temukan solusi untuk edit video online mudah, gratis, dan tanpa aplikasi di sini sekarang dengan website atau situs edit video online terbaru!

Saat ini video merupakan sebuah konten wajib untuk para content creator atau social media user. Semenjak adanya platform social media TikTok, tren video pendek semakin digemari oleh audiens, bahkan saat ini fokus dari instagram bukan hanya berbagi foto, instagram juga sekarang fokus mengembangkan fitur video pendek seperti reels yang ikut meramaikan tren video di social media. 

Sebelum membagikan video tentunya ada proses editing agar video yang ingin di post lebih menarik audiens. Oleh karena dengan membaca artikel ini sampai habis, kamu akan mendapatkan solusi untuk edit video dengan mudah secara online tanpa aplikasi. Cek sampai habis ya!

Rekomendasi Tools Video Editor Online

1. Clideo

Aplikasi pertama adalah dari Clideo. Kamu bisa membuat video sendiri dan edit di smartphone atau laptop mu. Kamu bisa membuat video dari awal, edit dan menambahkan musik dalam satu layar. Clideo menggunakan multi-track timeline untuk menambahkan dan mengelola media secara gampang. Kamu bisa langsung coba di sini https://clideo.com/editor/

2. Adobe Express

Alternatif selanjutnya ada dari adobe yaitu adobe express. Bagi sebagian orang adobe mungkin sudah familiar. Disini kamu bisa membuat dan edit video secara gratis menggunakan adobe express online video maker. Secara instan mengedit dan post video di berbagai destinasi digital dan  memasukkan video, teks, foto dan icon untuk memperindah video kamu. Kamu bisa langsung mencoba nya di link ini https://www.adobe.com/express/create/video. 

3. Kizoa 

Selanjutnya ada dari kizoa dimana kamu bisa membuat video dan slideshows. Kizoa juga menyediakan 5000+ templates untuk membuat video, bisa edit audio dan animasi bersama dengan tim kamu. Kizoa cukup lengkap jika dibandingkan dengan website diatas, kamu bisa langsung mencobanya di sini ya https://www.kizoa.com/. 

4. Magisto

Selanjutnya, kamu bisa mencoba magisto, kamu bisa mengedit video secara cepat dengan video editor dari magisto secara gratis. Editor video ini juga tersedia di google Google Play dan App Store. Namun kamu bisa mengedit video mu langsung di website https://www.magisto.com/. 

5. Powtoon

Selanjutnya mungkin terdengar familiar, karena powtoon biasa digunakan untuk mengedit video animasi secara online. Powtoon menyediakan animasi yang bagus dan cocok digunakan untuk konten kreator, pelajar sampai profesional. Kamu bisa mencobanya di sini https://www.powtoon.com/create/video-maker. 

6. Visme 

Selanjutnya yang terakhir adalah dari Visme, untuk membuat presentasi atau slide yang bisa bergerak dan kamu juga bisa menambahkan video dengan berbagai template. Ini sangat berguna juga apabila kamu ingin membuat digital portfolio design atau marketing secara gratis dengan design yang beragam dan mudah. Kamu bisa langsung mencoba nya di sini https://www.visme.co/video-maker/

Gimana? Semoga bermanfaat ya! Penting banget untuk edit video sebelum mengupload nya di sosial media, agar audiens mu tertarik dengan video kamu, sehingga nantinya bisa mendapatkan banyak followers dan views. Namun percuma jika video yang diedit sudah bagus tapi internetnya lama atau bahkan sering error. Kamu bisa cek promo internet rumah dan tv kabel terbaik di sini yang kualitasnya sudah terbukti beneran tanpa batas! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota mu seperti provider internet tangerang dan masih banyak promo di kota lainnya!

Share :

You might also like :

Perbedaan MBps dan Mbps Secara Jelas!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .