Beragam Rasa Baru dari First Media #LebihKencangLebihBebas

Beragam Rasa Baru dari First Media #LebihKencangLebihBebas

Dapatkan pengalaman baru dalam menikmati layanan internet #LebihKencangLebihBebas sekarang! Nikmati kecepatan internet yang cepat dan ketagihan banyak bonusnya!

Halo First People! Kabar gembira untuk kamu para pengguna internet di Indonesia. First Media baru saja meluncurkan paket internet yang dikemas dengan rasa-rasa baru yang tentunya #LebihKencangLebihBebas. First Media menawarkan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas sehingga kamu bisa internetan seru dengan speed upgrade 5x lebih cepat hingga 500 Mbps yang cocok semua kalangan di jaringan fixed broadband First Media. 

Dengan paket terbaru dan kecepatan internet yang lebih cepat, kamu bisa menikmati streaming, browsing, gaming dan download dengan lebih lancar. Hal ini sangat penting bagi kamu yang sering menonton video, meeting, atau bahkan bermain game online! Kecepatan internet yang lebih cepat ini juga bisa membuat kamu untuk bekerja dan belajar dari rumah dengan lebih nyaman. 

Paket terbaru dari First Media ini terdiri dari Paket Stream, Paket Joy, dan Paket Star. Masing-masing paket di atas memiliki 3 tipe kategori berlangganan yaitu Value, Pro dan Premium. Berikut penjelasan lengkap paket internet terbaru dari First Media: 

1. Paket Stream

Rasa baru yang dikemas dengan nama Paket Stream ini memiliki internet dengan kecepatan hingga 250 Mbps. Bukan hanya itu, Paket Stream juga menawarkan bebas akses ke beragam tayangan streaming, mulai dari HBO GO, Viu, dan CinemaWorld on Demand. Dibanderol mulai dari harga Rp 200 ribuan/bulan, paket ini memiliki sensasi yang tidak akan buat kamu bosan! Nikmati beragam tayangan di Paket Stream yang akan buat kamu ketagihan dan cocok untuk kamu yang suka streaming tanpa batas! 

2. Paket Joy

Rasa baru selanjutnya dikemas dengan nama Paket Joy yang memiliki internet dengan kecepatan hingga 175 Mbps. Bukan hanya itu, Paket Joy juga menawarkan akses ke layanan streaming FirstMediaX serta pilihan channel televisi yang beragam termasuk First Sport Pack dan juga tayangan olahraga yang lengkap. Dibanderol mulai dari harga Rp 340 ribuan/bulan, paket internet ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati tayangan hiburan lengkap mulai dari streaming hingga televisi berlangganan. Paket ini dijamin akan buat kamu ketagihan dan juga bahagia, karena hiburannya yang sangat lengkap termasuk channel premium olahraga yang tersedia. 

3. Paket Star

Rasa baru terakhir dikemas dengan nama Paket Star yang merupakan paket terlengkap dengan kecepatan internet hingga 500 Mbps. Selain itu, Paket Star juga menawarkan akses hiburan terlengkap dari layanan streaming HBO GO, Viu, dan Lionsgate Play. Kamu juga akan mendapatkan akses bebas ke lebih dari 200 premium TV Channel serta bisa upgrade ke perangkat Router Dual Band/ Super Wifi yang dilengkapi teknologi MU-MIMO untuk mendukung kecepatan internet ultra ngebut. Dibanderol mulai dari harga Rp 975 ribuan/bulan paket internet ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman tak terbatas! Paket Star memberikan kombinasi internet ultra ngebut dan tayangan Premium yang lengkap. 

Gimana? Menarik, bukan? Kamu bisa cek detail paket internet di sini. Dengan beragam rasa baru yang ditawarkan oleh First Media, kamu dapat merasakan sensasi #LebihKencangLebihBebas dalam menikmati layanan internet dan televisi. Penawaran terbaru ini tentunya akan semakin menambah pengalaman yang lebih menyenangkan bersama First Media

Share :

You might also like :

First Media Ada di Bekasi, Kota dengan Internet Cepat!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .