8 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye

8 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye

8 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye

Para penggemar drama korea pastinya tidak asing lagi jika mendengar nama Park Shin Hye. Aktris kelahiran tahun 1990 ini selalu tampil memukau disetiap drama dan film yang dibintanginya. Berbagai genre film pun pernah dia coba. Tak jarang, setiap drama yang dibintanginya selalu memperoleh rating yang tinggi.

Berikut 8 rekomendasi drama korea yang dibintangi oleh Park Shin Hye

Stairway to Heaven

Melalui aktingnya di drama Stairway to Heaven, Park Shin Hye mulai dikenal. Aktingnya sebagai Han Jung Suh sangat diapresiasi dengan baik. Walau sudah dirilis lama, drama korea ini wajib kamu tonton karena ceritanya yang menguras air mata.

You’re Beautiful

Drama Korea yang rilis di tahun 2009 ini menceritakan tentang kisah Ko Mi Nyeo dan Ko Mi Nam yang adalah kembar dan tumbuh besar di panti asuhan. Kedua karakter ini diperankan oleh Park Shin Hye. Menjadi seorang biarawati, Ko Mi Nyeo menyamar sebagai saudara kembarnya yang bergabung dalam grup popular A.N.JELL

Heartstrings

Park Sin Hye kembali beradu akting dengan Jung Yong Hwa dalam drama yang dirilis di tahun 2011. Melalui aktingnya disini, Park Shin Hye mendapatkan penghargaan Most Popular Actress (TV) di Baeksang Arts Awards tahun 2011.

The Heirs

Salah satu drama legendaris ini menampilkan akting dari deretan artis ternama, seperti Park Shin Hye, Lee Min Ho, Kang Ha Neul, Krystal dari f(x), Park Hyung Sik, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk dan Kim Ji Won. Drama ini wajib masuk di daftar tontonanmu. Dirilis tahun 2013, drama ini menceritakan kisah cinta yang berbeda status sosial.


Pinocchio

Di tahun 2014, Park Shin Hye berperang sebagai Choi In Ha dan beradu akting dengan Lee Jong Suk yang berperan sebagai Choi Dalpo. Drama ini menceritakan konflik kedua keluarga.

The Doctors

Park Shin Hye membuktikan kemampuan aktingnya dengan berbagai drama dan film yang dia bintangi. Di tahun 2016, dia kembali berperan sebagai seorang dokter perempuan yang tangguh dalam drama The Doctors dan beradu akting dengan Kim Rae Won, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang.

Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra merupakan drama fantasi yang tayang di tahun 2018. Hyun Bin yang berperan sebagai Yoo Jin Woo adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan investasi. Dia mengunjungi Spanyol karena masa-masa sulitnya secara emosional, dan bertemu dengan Jung Hee Joo, yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Sisyphus: The Myth

Drama yang tayang di bulan Februari 2021 yang lalu ini menceritakan perjalanan waktu antara seorang insinyur Han Tae Sul (Cho Seung Woo) dan Gang Seo Hae yang diperankan oleh Park Shin Hye, seoarang penyelamat di masa depan.

Gimana? Sudah siap marathon drama korea dari Park Shin Hye? Pastikan internet yang kamu pakai adalah internet tanpa batas kuota, sehingga streaming makin lancar dan tidak takut kehabisan kuota! Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

NCT 2021 “Universe” akan Segera Hadir 14 Desember Mendatang
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .