3 Rekomendasi Tayangan Bulan September 2021

3 Rekomendasi Tayangan Bulan September 2021

Rekomendasi tayangan yang hadir pada bulan September 2021.

Program acara yang menemani anda bulan September, mulai dari acara realita olahraga hingga ke acara travel disajikan dengan keseruan yang menemani anda dirumah.

American Ninja Warrior

Musim yang kesebelas dari American Ninja Warrior merupakan acara/program reality show atau kompetisi olahraga yang disiarkan melalui channel AXN. Acara tersebut digelar pada beberapa kota yang ada di Amerika serikat seperti Atlanta, Oklahoma, Baltimore, Cincinnati, Tacoma, dan Los Angeles pada tahun 2019 silam serta diselenggarakan dan dibawakan oleh Matt Iseman, Akbar Gbaja-Biamila, dan Zuri Hall (menggantikan Kristine Leahy).

American Ninja Warrior merupakan ajang pembuktian bagi para ninja terbaik di negeri paman sam tersebut. Rintangan yang dibuat memerlukan ketangkasan, kecepatan, keseimbangan serta stamina untuk dapat menyelesaikan tantangan American Ninja Warrior. Inspirasi terbentuknya acara tersebut dari acara serupa yang ada di Jepang yang bernama Sasuke.

Penasaran dengan aksi parkour, Lompatan serta ketangkasan? Simak aksi mereka di American Ninja Warrior Season 11!

Magic : Caught on Camera

Pesulap dari seluruh penjuru Amerika Serikat menampilkan atraksi berkelas yang memukau dari penampilan yang mereka sajikan di jalanan umum. Para pesulap jalanan ini merupakan aksi yang populer di beberapa negara termasuk Amerika serikat salah satunya demi menarik perhatian penonton untuk ketenaran agar aksi yang mereka lakukan dapat terekam dan viral. Hal itu bertujuan demi hiburan dan keunikan dari orisinalitas para pesulap jalanan tersebut.

Tayangan ini memiliki berbagai kumpulan video maupun cuplikan yang sudah dirangkum dalam kompilasi sehingga menjadi tontonan yang menarik. Acara ini juga merupakan acara perdana yang bertemakan realitas ataupun pertunjukan. Perdana di layar kaca anda pada bulan September ini, dan akan tayang beberapa seri yang akan menemani bulan September anda lebih berwarna dengan kejutan para pesulap.

Acara Magic Caught on Camera akan mengajak anda dari kota ke kota untuk menjelajahi pesulap jalanan di penjuru amerika serikat. Ada yang individu, grup atau kelompok dari pesulap yang siap memukau anda dengan berbagai trik nya! Penasaran? Saksikan Magic Caught on Camera!

My Hometown is GOAT

Acara yang bertemakan realitas wisata ini akan mengajak anda ke filipina, dimana surga dari makanan dan pulau indah yang bertebaran di negara tersebut, ditambah selebriti lokal dan influencers menyajikan keindahan negara mereka. Dalam beberapa episode, acara ini mempunyai elemen dimana para selebriti dan orang yang berpengaruh diajak untuk meyakinkan pemandu acara lain untuk membuat perjalanan mereka terasa terbayarkan dan ada pengalaman yang tak terlupakan.

Para selebriti dan influencer dapat berinteraksi kepada sesama, dan pada episode lainnya akan terdapat wisata destinasi dengan kegiatan yang menarik. Dari makanan, memasak, ataupun mengunjungi tempat obyek wisata seperti landmark dan akan menjadi petualangan yang menarik dalam era new normal, ditambah kehangatan dan keseruan dari masyarakat sekitar.

Penasaran dengan perjalanan para selebriti dan influencer tersebut? Saksikan My hometown is GOAT!


Dari ketiga program acara tersebut, mana yang paling anda nantikan? Saksikan program tersebut dalam layar kesayangan anda melalui channel AXN. Sudah siap streaming dan nonton acara favorit? Pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Selain internet #BeneranTanpaBatas, First Media juga menawarkan TV kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4k! Cek area lokasi tempat tinggal kami di sini dan berlangganan sekarang juga.

Share :

You might also like :

Memilih Provider Internet yang Tepat, Ini 5 Tips yang Harus Kamu Ketahui!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .